Wednesday, April 7, 2010

empat langkah taklukin si jutek

TIPE cewek bermacam-macam. Ada yang halus dan lembut kayak putri keraton. Ada yang manis manja. Ada yang tomboi abis dan sukanya makan kubis (hehehe). Ada juga yang juteknya minta ampun, minta dipentung. Hihihi. Sstt... tapi, kok malah jatuh cintanya sama si jutek. Cewek jutek emang makan ati, tapi kalo udah cinta mau diapain lagi. Biar kata mirip buaya, bagiku Luna Maya!

Jutekin Balik!

Cowok biasanya ngejauh, ngehindar, bahkan takut sama yang namanya cewek jutek. Jadi cewek jutek tuh biasanya dibaikin sama cowok-cowok. Inilah yang jadi senjata pertamamu bro! Jadilah cowok yang berbeda di matanya dengan cara ngejutekin balik! Mungkin kedengarannya kasar, tapi ini efektif bikin dia ngerasa bersalah, sekaligus bertanya-tanya perihal kejutekan kamu. Ujung-ujungnya malah dia yang penasaran sama kamu. Yak, "perangkap" pertama.

Sense of Humor

Setelah beberapa kali "perang kejutekan", sang target bakal menyadari kesamaan sifat kalian berdua. Kalo udah sama gitu, biasanya apa-apa udah nyambung. Nah, lancarkan serangan kedua. Cewek tuh suka sama cowok yang punya sense of humor tinggi? Siapkan joke-joke segar, sebelum ketemu dengannya. Basa-basilah sebentar, lalu lempar joke ke dia. Sstt... untuk bisa bikin si jutek ini ketawa, joke-joke-nya harus berkualitas. Yang paling penting, enjoy aja sekali pun dia nggak ketawa. Kriuk.. Kriuk..

Mulai Melembut

Hubungan semakin akrab dan menghangat. Sang target pun mulai nurunin kadar juteknya ke kamu. Selamat! Kamu udah menempuh 75 persen perjuangan cintamu. Ingat, cewek tetaplah cewek yang suka dengan kelembutan. Kali ini mulailah serangan ketiga, perlakukan dia dengan lembut. Baik-baikin dia deh pokoknya! Misalnya, berikan catatanmu dengan senyuman saat dia meminjamnya, berjalanlah di sisi luar saat bersebelahan sama dia di jalan, dll. Lihat juga tip Jurus Bikin Cewek "Meleleh". Hehehe...

Rayuan Cerdik

Kalo tiga step di atas udah kamu lakuin, pastinya sikap dia ke kamu udah nggak jutek lagi. Ya, kan? Ini tandanya kalo kamu udah jadi orang yang spesial buat dia. Nah, inilah saatnya untuk mulai melancarkan rayuan gombal! Hehehe... Rayu dia dengan gombalan-gombalan kreatif bikinan sendiri. Ingat, jangan terlalu ekstrem, dibungkus candaan aja. Misalnya, pas dia lagi pelajaran matematika, SMS dia kayak gini, "Satu ditambah satu sama dengan dua. Tapi, aku ditambah kamu jumlahnya tak terhingga". Bingo! (daf/nor)
sumber : jawapos.com

Artikel Terkait

Artikel lainnya close button minimize button maximize button

silahkan berikan komentar anda