Microsoft excel seringkali digunakan untuk membuat dokumen yang memiliki kalkulasi angka di dalamnya. Mulai dari perhitungna sederhana smapai rumit bias di tanganinya. Oleh kaerena itu , data excel umumnya berisi formula rumus rumus perhitungan.
Berikut tipsnya untuk mencetak formula perhitungan
Apabila anda mencetak data excel yang berisi formula formula perhitungan ke printer biasanya hasil sudah dalam bentuk angka, rumus atau formula perhitungannya tidak akan terlihat. Begitu juga di lembar kerja. Anda hanya bias melihat formula dibagian”input data”./ diatas lembar kerja . bagaimana jika anda ingin melihat sekaligus mencetak formula perhitungan tersebut ke dalam printer?
Formula bias anda lihat dan cetak degan mengubah setting excel. Pada Microsoft excel 2007 anda bias mengubahnya dari menu”formulas”. Pada bagian “formula auditing”. Anda klik option”show formulas”. Lihat hasilnya pad lembar kerja . tampilan ini juga bias anda cetak ke printer dari menu “office . print”
Keterangan : software Microsoft excel 2007
Sumber : chip
silahkan berikan komentar anda